Perusahaan Semen Jajaki Investasi Di Malang

http://prexer.org/wp-content/uploads/2018/08/Perusahaan-Semen-Jajaki-Investasi-Di-Malang.pngPerusahaan Semen Jajaki Investasi Di Malang

Mursidah selaku kepala dinas penanaman modal dan pelayanan terpadu satu pintu kabupaten Malang mengatakan investasi tersebut masih dalam tahap penjajakan. Wilayah Bantur diharapkan menjadi tempat untuk berinvestasi pabrik semen. Masih dalam masa penjajakan sehingga bisa terjadi ataupun tidak hanya saja ini menjadi jalan.

Ini akan menjadi salah satu jalan terbuka terjadinya investor yang akan mendirikan satu tempat di Malang. Penjajakan tersebut tentunya diharapkan untuk dilanjutkan. Investor diharapkan akan melanjutkan apa yang sedang dijajaki di wilayah Malang.

Pembangunan pabrik semen akan didirikan di wilayah Malang dengan diawali dengan penjajakan terlebih dahulu. Berita ini belum dipastikan, dan nama dari perusahaan tersebut juga msih dirahasiakan karena akan berbahaya jika saja nama perusahaan disebutkan.

Pembangunan pabrik semen nyatanya menjadi sering berinvestasi. Hal tersebut dikarenakan pembangunan di Indonesia sedang gencarnya. Penanaman investasi ini diharapkan terus berlanjut dan terjadi kata deal.

Nilai investasi yang akan diberikan juga belum disebutkan, nilai tersebut masih dirahasiakan dan menjadi konsumsi wilayah Malang. Di malang ada investasi hotel dan pendirian toko modern. Namun hingga saat ini belum diketahui berapa jumlah investasi.

Ada banyak wisata yang juga masih membutuhkan investor ini seperti pembangunan obyek wisata water park di Malang selatan. Akan tetapi belum ada kepastian adakah yang berinvestasi di wilayah tersebut.

Malang menjadi satu tempat yang bagus untuk berinvestasi di wilayah pariwisata. Dengan adanya ini menjadi salah satu daya tarik sendiri. Wilayah malang juga merupakan tempat wisata yang bagus. Ada banyak wisata yang tersedia di kota tersebut.

Pembangunan wisata nyatanya menjadi daya tarik akhir akhir ini dengan wilayah Bali dan Nusa tenggara sebagai contohnya. Ada banyak tempat yang membutuhkan investasi dan disana menjadi salah satu daya tarik untuk para investor.

Author Description

Redaksi

No comments yet.

Join the Conversation