Celukan Bawang Menuju Wine Bali Isola Wine By Cantine Balita Buleleng Bali

http://prexer.org/wp-content/uploads/2018/04/Jarak-Celukan-Bawang-Menuju-Wine-Bali-Isola-Wine-By-Cantine-Balita-Buleleng-Bali.pngCelukan Bawang Menuju Wine Bali Isola Wine By Cantine Balita Buleleng Bali

Didirikan oleh Agung Bagas Pratiksa Linggih pada tahun 2012, Cantine Balita Wine merupakan perusahaan yang memproduksi wine berkelas Internasional dan berlokasi di Tajun, Kubutambahan, Kabupaten Buleleng, Bali dan berjarak 55km dari Celukan Bawang.

Isola Wine Bali adalah nama produk wine yang dikeluarkan oleh Cantine Balita Wine Bali, memiliki tiga varian wine ISOLA RED WINE, ISOLA ROSE WINE dan ISOLA WHITE WINE produk tersebut sukses masuk dalam jajaran best wine Bali di pasaran wine Nasional maupun Internasional.

Agung Bagas Pratiksa Linggih selaku founder menyebutkan bahwa produksi Wine dari Isola Wine memiliki kualitas bagus karena 100 persen mulai dari penanaman dan pemanenan semuanya diawasi secara ketat.

Pengawasan ketat dilakukan untuk menjaga kualitas anggur serta memastikan kandungan kadar gula dalam anggur sesuai dengan kriteria produksi Wine dan mendapatkan kandungan alkohol yang tepat untuk Wine.

Potensi budidaya anggur di Buleleng memang sudah terkenal sejak lama, kualitas anggur lokal yang dikembangkan oleh Cantine Balita Wine dipadukan dengan teknik pertanian Italia menjadikan kualitas anggur budidaya Cantine Balita Wine berkualitas Internasional.

Hasil dari produksi Wine Cantine Balita Wine dipasarkan di kawasan Bali dan di Eksport di beberapa Negara di kawasan Asia dan Eropa.

Wine menjadi minuman berkelas dan tergolong mahal, apalagi Wine yang sudah memiliki umur lama karena rasanya akan semakin enak terlebih bagi para pecinta Wine.

Peminat Wine memang saat ini sudah sangat banyak, bukan hanya berasal dari mancanegara namun masyrakat Indonesia sudah mulai menggemari Wine.

Potensi kawasan Indonesia khususnya Buleleng Bali dan sekitarnya yang kaya akan budidaya Anggur memang bukan hal aneh jika banyak perusahaan pembuat Wine berasal dari sana.

Permintaan Wine setiap tahun mengalami peningkatan, kawasan Bali yang menjadi destinasi wisatawan mancanegara memang masih menjadi penyumbang permintaan Wine terbesar di Indonesia.

Terlebih saat ini kawasan Celukan Bawang Buleleng Bali menjadi pintu gerbang baru destinasi wisata Bali, hal ini tidak terlepas dari dibukanya Pelabuhan Celukan Bawang yang menjadi bersandarnya kapal pesiar dan membawa wisatawan asing berasal dari berbagai Negara.

Author Description

Redaksi

No comments yet.

Join the Conversation