Wisata Budidaya Mutiara Dekat Celukan Bawang Bali Utara

http://prexer.org/wp-content/uploads/2018/08/Wisata-Budidaya-Mutiara-Dekat-Celukan-Bawang-Bali-Utara.jpghttp://prexer.org/wp-content/uploads/2018/08/Wisata-Budidaya-Mutiara-Dekat-Celukan-Bawang-Bali-Utara.jpgWisata Budidaya Mutiara Dekat Celukan Bawang Bali Utara

Mengajak keluarga untuk berwisata yang bertemakan edukasi di Bali pasti sangat mengesankan. Untuk menambah wawasan si kecil, buah hati anda kami akan mengajak anda untuk berkunjung salah satu wisata edukasi yang dekat dengan pelabuhan Celukan Bawang. Pernah mendengar Atlas Pearl Farm? Yap itulah salah satu wisata edukasi di bali yang bergerak di bidang Perkebunan mutiara atau tempat pembudidayaan mutiara.

Berkeliling melakukan Tur wisata ke Celukan Bawang jangan lupa untuk mengunjungi Atlas Pearl Farm untuk belajar budidaya mutiara di pantai utara Bali. Sepanjang pantai utara Bali memiliki lingkungan alam yang merupakan tempat budidaya mutiara dengan kualitas terbaik. Tidak hanya budidaya mutiara Atlas Pearl Farm juga membuat mutiara dengan harga jual yang tinggi.

Mengajak buah hati ke wisata edukasi dekat dengan Celukan Bawang melihat koleksi mutiara kualitas terbaik tidak ada salahnya. Jika ingin membeli souvenir bisa juga mengunjungi toko yang berada di Atlas Pearl Farm. Membeli mutiara dari kualitas rendan sampai terbaik dan akan mendapat sertifikat perhiasan yang anda beli.

Budidaya mutiara yang berada tidak jauh dari Celukan Bawang ini mengkhususkan budidaya tiram Pinctada Maxima yang tumbuh baik di perairan kaya nutrisi di laut selatan. Melibatkan 3000 tangan untuk menghasilkan mutiara yang indah dan berkualitas tinggi. Hasil dari budidaya tersebut sudah sampai ke pasar internasional. Atlas ini telah mengoperasikan lima peternakan mutiara di seluruh kepulauan yang ada di Indonesia, mulai dari Pulau Bali hingga Raja Ampat.

Kalau anda ingin berkunjung ke Atlas Pearl Farm bisa melalui rute berikut ini:

Jika anda dari Pelabuhan Celukan Bawang yang berada di jalan Pelabuhan celukan bawang pengulon, kemudikan kendaraan anda lurus sampai jalan ke arah singaraja gilimanuk, belok kanan ke jalan Seririt-Gilimanuk/Jl. Singaraja, Gilimanuk selama 12 km, lalu belok kanan sampai ke Atlas Pearl Farm.

Anda hanya menempuh waktu kurang lebih 19 menit dari Pelabuhan Celukan Bawang ke Atlas Pearl Farm yang berada di Jl. Nelayan, Penyabangan, Gerokgak, Penyabangan, Gerokgak, Kabupaten Buleleng, Bali 81155, Indonesia.

Author Description

Redaksi

No comments yet.

Join the Conversation