Teknologi Kertas Terbaru Bisa Memberikan Keuntungan

http://prexer.org/wp-content/uploads/2018/09/Teknologi-Kertas-Terbaru-Bisa-Memberikan-Keuntungan.pngTeknologi Kertas Terbaru Bisa Memberikan Keuntungan

Teknologi kertas terbaru yang di keluarkan oleh PaperOne bisa memberikan hasil lebih baik bagi bisnis percetakan anda. Selain dengan perangkat keras seperti Printer atau mesin fotokopi terbaik yang harus anda lakukan adalah menggunakan kertas terbaik pula. Teknologi terbaru PaperOne tersebut berupa HD Print Technology ProDigi.

Bisnis digital printing menjadi satu dari sekian banyak ide bisnis yang cukup menjanjikan pada 2018. Hal ini dapat terjadi karena adanya permintaan konsumen yang semakin tinggi, terlebih lagi jika sudah memasuki musim pemilu dan akhir tahun. Agar dapat memenuhi kebutuhan konsumen, dibutuhkan adanya dukungan dari material yang memadai. Dalam dunia percetakan, senjata utama yang digunakan tentu saja adalah kertas.

Dengan menggunakan teknologi kertas tersebut kertas sangat halus dan ketika anda mencetak sesuatu tinta tidak akan cepar pudar. Beberapa keuntungan yang bisa didapatkan dari teknologi kertas terbaru tersebut yakni mengeluarkan warna lebih baik dan tajam, menjaga tinta di permukaan, serta tinta lebih cepat kering. Hal ini dapat menghemat penggunaan tinta hingga 18% dan hasil yang didapatkan pun lebih bersih dan tajam.

Produk teknologi kertas terbaru juga akan memperpanjang masa pakai printer anda, karena dengan kelembutan kertas mengurang abrasi dan keausan pada printer.

Kelebihan tersebut di terangkan oleh Hari Mardianto, Head of Technical PT Riau Andalan Kertas (PaperOne). Mengungkapkan bahwa teknik HD Print Technology ProDigi yang dikembangkan oleh PaperOne dapat menjadi solusi untuk bisnis percetakan yang lebih baik.

“Teknologi ProDigi pada kertas sangat menguntungkan dalam penggunaannya karena memiliki empat kelebihan dibandingkan dengan kertas biasa, yakni mengeluarkan warna lebih baik dan tajam, menjaga tinta di permukaan, serta tinta lebih cepat kering. Hal ini dapat menghemat penggunaan tinta hingga 18% dan hasil yang didapatkan pun lebih bersih dan tajam,” ujarnya.

Ucapan Hari tersebut dibuktikan melalui sesi demo langsung hasil print dari kertas PaperOne dengan Teknologi kertas terbaru HD Print Technology ProDigi.

Author Description

Redaksi

No comments yet.

Join the Conversation