Keindahan Laut Tenang Wisata Alam Bali Celukan Bawang

http://prexer.org/wp-content/uploads/2018/09/Keindahan-Laut-Tenang-Wisata-Alam-Bali-Celukan-Bawang.pngKeindahan Laut Tenang Wisata Alam Bali Celukan Bawang

Pulau dewata terkenal dengan beragam keindahan alam, wisata celukan bawang misalnya yang sayang sekali untuk dilewatkan. Wisata celukan bawang berada di kecamatan Gerokgak, Buleleng, Bali Utara.

Wisata celukan bawang khas dengan dermaga yang sering di singgahi oleh kapal pesiar atau Cruise. Disana juga menawarkan alam laut yang biru yang sedap dipandang oleh mata. Jika anda sedang berada di Bali atau ada plan untuk berlibur ke Bali sempatkan untuk mengunjungi wisata yang satu ini.

Daya tarik Wisata Celukan Bawang

Keramahan penduduk lokal akan anda temui saat berkunjung ke wisata celukan bawang Bali ini. Tidak hanya dengan wisatawan asing keramahan penduduk sekitar juga berlaku bagi wisatawan lokal. Wisata celukan bawang saat ini terkenal akan menjadi destinasi persinggahan kapal pesiar atau Cruise.

Sebagai pelabuhan yang memiliki kedalaman alami sedalam 15 hingga 20 meter, tidak hanya itu pelabuhan yang hampir berada di teluk tersebut memiliki gelombang yang tenang. Sehingga kapal-kapal yang bersandar akan aman dari hantaman gelombang.

Wisata celukan bawang terus melakukan pengembangan sebagai pelabuhan wisata, hal tersebut untuk menunjang kunjungan wisatawan ke Indonesia terutama bagi Bali utara. Memang wilayah Bali utara saat ini mulai dilirik oleh wisatawan mancanegara menggunakan kapal pesiar. Seringnya Kapal Cruise berlabuh di pelabuhan tersebut pemerintah setempat akan memperbesar dermaga hingga 355 meter.

Anda bisa melihat betapa megahnya Cruise yang singgah di celukan bawang jika sedang beruntung. Menikmati sunset indah dengan view laut tenang serta kapal besar bisa anda nikmati di wisata celukan bawang ini.

Ikuti Tips dari Kami

Tips dari kami sebelum menuju ke tempat Objek Wisata Dermaga Celukan Bawang di Gerokgak Buleleng Bali, yaitu pantaulah cuacanya terlebih dahulu supaya tidak menghalangi liburan. Anda perlu mempersiapkan keperluan yang akan butuhkan seperti membawa bekal, air minum dan lainnya. Serta beberapa barang tambahan seperti  kamera karena anda pasti ingin mengabadikan moment bersama kelurga ataupun teman-teman anda.

Jangan lupa bawa perlengkapan kesehatan (contohnya adalah sabun, tissue basah, obat-obatan, antiseptik). Siapkanlah fisik dan kendaraan anda supaya liburan anda berjalan dengan lancar. Jaga kondisi diri anda dan selalu berhati – hati.

Author Description

Redaksi

No comments yet.

Join the Conversation