Hotel di Celukan Bawang Bali Paling Populer

http://prexer.org/wp-content/uploads/2018/04/Hotel-di-Celukan-Bawang-Bali-Paling-Populer.jpeghttp://prexer.org/wp-content/uploads/2018/04/Hotel-di-Celukan-Bawang-Bali-Paling-Populer.jpegHotel di Celukan Bawang Bali Paling Populer

Celukan Bawang Bali merupakan sebuah desa di sebelah utara provinsi Bali, tepatnya di kecamatan Gerokgak, kabupaten Buleleng. Wilayah Bali bagian utara ini memang memiliki banyak keunikan mulai dari penduduk, adat istiadat, kepala desa, dan bahasa yang digunakan.

Keunikan tersebut yang membuat Celukan Bawang Bali diminati para wisatawan ketika berkunjung ke Pulau Dewata.

Penduduk di Celukan Bawang Bali terdiri dari berbagai macam suku, budaya, dan agama yang berbeda-beda mulai dari Jawa, Makassar, Toraja, Dayak, Ambon, Timor, Sunda, Madura, Sasak, dan sebagainya.

Meski demikian, perbedaan tersebut tersebut tidak membuat gejolak di tengah kehidupan masyarakat Celukan Bawang Bali.

Hal yang menarik lainnya di desa ini adalah pariwisata. Desa ini mulai banyak dikunjungi wisatawan baik lokal maupun mancanegara karena Celukan Bawang Bali memiliki daya tarik tersendiri. Wilayah yang masih asri dengan masyarakat yang sangat ramah membuat Celukan Bawang Bali selalu ramai pengunjung.

Bagi kalian yang sedang berlibur ke Bali, tentu tidak ada salahnya untuk mengunjungi Celukan Bawang Bali. Tidak perlu khawatir karena saat ini sudah banyak hotel dengan fasilitas lengkap untuk para wisatawan.

Beberapa hotel di Celukan Bawang Bali bahkan sudah memiliki fasilitas dengan standar internasional. Mengingat kunjungan wisatawan yang terus meningkat, tidak heran jika banyak investor menanamkan modal di sektor pariwisata.

Penginapan atau hotel dikawasan tersebut pada umumnya menawarkan fasilitas seperti villa dengan fasilitas yang mampu memanjakan para pengunjung. Adapun beberapa tempat penginapan yang paling populer di Celukan Bawang Bali adalah sebagai berikut.

Mahkai Tempat ini menyediakan 4 kamar yang dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas yang memuaskan. Wisatawan dapat berkunjung ke Singaraja dan Lovina dengan hanya menempuh waktu kurang dari 30 menit dari penginapan ini.

Villa Damai Celukan Bawang
Villa ini dibangun untuk memenuhi kebutuhan tamunya. Lokasinya yang sangat strategis membuat para wisatawan memiliki akses mudah ke tempat wisata seperti Umeanyar dan Dencarik. Fasilitas yang dimiliki juga tidak kalah lengkap dengan hotel-hotel yang ada di sekitar pantai Kuta.

Resort Puri Bulan
Penginapan atau hotel di Celukan Bawang Bali selanjutnya adalah Resort Puri Bulan. Penginapan ini berada di pedesaan dengan suasana yang masih asri. Selain itu, Resort Puri Bulan juga berada di dekat Taman Nasioal

Bali Barat.
Pariwisata di Celukan Bawang Bali yang terus dikembangkan membuat wilayah ini cukup potensial untuk berinvestasi. Terlebih lagi sudah dibukanya dermaga untuk tempat bersandar kapal pesiar yang membawa wisatawan dari berbagai belahan dunia.

Author Description

Redaksi

No comments yet.

Join the Conversation